Kamis, 15 April 2010

Twitter Bersaing Dengan TweetDeck

Twitter adalah untuk menjadi platform yang jauh lebih kuat untuk melakukan, baik, apa pun yang kita lakukan di Twitter setiap hari.Saya biasanya menyebutnya "micro-blogging," tapi sebenarnya jauh lebih dari itu. Itu pikiranku acak mendaftar, tempat gagasan apa pun yang melintas melalui-materi pikiran saya betapa singkat atau tidak biasa-sering disampaikan kepada audiens 17.000 pengikut.

Sebagian besar orang yang saya ikuti-makna yang saya benar-benar membayar perhatian ke-menggunakannya dengan cara yang sama. Ya, ada feed, yang menyampaikan berita utama keras, tetapi keindahan dari kegugupan yang terletak di antara laporan berita. Dalam kasus apapun, aku melacak semua hal yang berkaitan dengan kericau TweetDeck , sebuah utilitas manajemen desktop kericau Saya telah menggunakan sejak tahun 2008.

Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan udara berbasis aplikasi Adobe, TweetDeck , biar saya jelaskan. TweetDeck memungkinkan Anda menyesuaikan Anda kericau dunia dalam pandangan, terorganisir kolumnar, dengan Tweets tanpa filter dari orang-orang yang mengikuti di kolom pertama, Tweets yang menyebutkan Anda di kolom kedua, dan langsung atau swasta-line Tweets untuk Anda di ketiga. Anda dapat menambahkan kolom berdasarkan kata kunci, spesifik kericau anggota, account lain, dll dibangun di banyak fungsi pihak ketiga lainnya / apps mungkin Anda gunakan, seperti foto upload untuk TwitPic , dengan URL shortener bit.ly , dan bahkan Menciak layanan terjemahan. Ada satu ton fitur lain, juga: Ini adalah aplikasi yang sangat kaya.

Semua dalam semua, TweetDeck adalah one-stop source desktop saya untuk semua hal bercicit. Aku hampir tidak pernah mengunjungi situs Twitter. Its melihat satu-kolom terlalu linier bagi saya, dan saya tidak suka itu bentuk Kericau dari ReTweets, yang tidak membiarkan saya sunting sebelum posting .

Aku tidak menyadari, jelas, dari semua yang Twitter telah lakukan untuk menggabungkan fungsi-fungsi yang lebih kuat ke situs nya. Daftar twitter, fitur yang memungkinkan Anda mengatur atau "kelompok" orang yang Anda ikuti atau, yang bagus. Layanan berbasis lokasi baru kedengarannya hebat, meskipun saya bukan penggemar berat memberitahu orang-orang di mana saya sepanjang waktu. Beberapa informasi pop-up on-halaman ini Anda bisa mendapatkan bagi orang-orang di Twitter cukup bagus juga. Aku hanya melihat hal-hal ini ketika saya berhasil melampaui batas tingkat kericau API pada TweetDeck dan berhenti menampilkan Tweets baru dan membiarkan aku posting sendiri. Kemudian aku menggerutu berbaris kembali ke Twitter .

Awal pekan ini, kericau mengumumkan platform iklan , yang eksekutif perusahaan berharap akan membantu mendorong layanan jaringan sosial yang berkembang dengan cepat menjadi hitam keuangan. Saya ragu tentang rencana, yang, anehnya, akan tarik ke bawah iklan berkinerja buruk. Kedengarannya seperti kesalahpahaman mendasar tentang bagaimana pemasaran dan periklanan tradisional bekerja. Saya bisa saja salah, mungkin akan sukses besar karena semua Tweets Dipromosikan akan dengan hiper-kontekstual, super real-time, dan lebih banyak daripada pesan merek-bangunan yang sederhana. Kita akan lihat.

Namun, ini hanya fase pertama dalam apa yang jelas rencana untuk menemukan kembali bercicit. Salah satu investor yang kepala perusahaan, Fred Wilson, meletakkan semuanyadalam istilah horrifyingly dingin. Membaca posting ini, aku merasa seperti aku sedang duduk di kursi dokter gigi dan dia membungkuk di atasku, bor di tangan, bergumam lembut, "ini tidak akan menyakiti sedikit."

Singkatnya, Wilson mengatakan bahwa perusahaan-perusahaan pihak ketiga seperti TweetDeck harus berhenti "mengisi lubang" di Twitter dan mulai membangun beberapa inovasi yang leverage bercicit. Mengapa? Kericau baru mungkin akan bertindak seperti TweetDeck banyak dan jumlah berat menawarkan informasi, kustomisasi, dan utilitas semua dalam satu halaman. Artikel lain saya membaca berjalan melalui semua layanan pihak ketiga mungkin menuju ke tumpukan memo . Sejauh Wilson yang bersangkutan, ini semua baik.

Dia mengibaratkan skenario ke desktop publishing cara disimpan Mac pada 1980-an. Aku menyamakan ke Microsoft Windows 95 (dan OS rilis berikutnya) membunuh bagian besar perangkat lunak dan pasar utilitas pada pertengahan 90an.

Saat itu, pasukan besar perusahaan pihak ketiga adalah mengisi semua lubang sibuk dalam platform Windows. Mereka diperpanjang memori, kompresi disk, mengelola kesehatan sistem anda, dll ini bisnis besar. Ada juga banyak dan banyak aplikasi produktivitas.

Ketika Windows 95 muncul, hal itu dimasukkan banyak dari fungsi utilitas pihak ketiga di dalam OS. Perusahaan-perusahaan mencoba memasang wajah berani dan kata masuk Microsoft hanya divalidasi pasar. Itu benar sebelum mereka keluar dari bisnis. Di pasar pengolah kata, hal ini merupakan kombinasi dari koneksi mitra Microsoft, kekuatan pasar, dan kualitas produk yang tidak dalam hampir semua pesaingnya. Kemudian, Microsoft akan, secara tidak sengaja saya berharap, membunuh kategori hanya dengan upgrade OS. Ketika Windows XP tiba, favorit saya Personal Information Manager telah dimasak . Saya harus beralih ke Outlook. Ribuan orang lain melakukan hal yang sama.

Ada yang diambil tahun untuk perusahaan pihak ketiga untuk remerge dalam kategori ini, dan kebanyakan hanya membuat dengan memberikan produk mereka.

Twitter adalah Microsoft yang baru dalam analogi saya. rencana-nya akan membunuh banyak produk pihak ketiga, dan tidak ada jaminan bahwa apa kericau akan berikan akan lebih baik daripada apa yang sudah ada. Berdasarkan kericau resmi untuk Blackberry dan pengalaman Retweet, saya kira bisa lebih buruk. Tapi Twitter memiliki kekuasaan. Semua yang perlu dilakukan adalah membuat beberapa tweak halus API Twitter dan alat mana pihak ketiga yang ingin menyingkirkan akan berhenti bekerja.

Saya tidak tahu apakah ada yang bisa saya lakukan untuk menghentikan kegugupan, tapi saya pikir waktu sekarang untuk memulai "saya Simpan TweetDeck" kampanye. Apakah Anda bergabung dengan saya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar